Terampil di Bidang Teknik, Bekerja Sama dengan Brand Ternama, SMK Nuris Jember Pilihan Tepat Sekolah Kejuruan

Terampil di Bidang Teknik, Bekerja Sama dengan Brand Ternama, SMK Nuris Jember Pilihan Tepat Sekolah Kejuruan
Administrator
4 Januari 2024

Siap Terjun Ke Dunia Kerja, Lulusan SMK Nuris Jember Juga Siap Diterima di Jurusan Teknik di Kampus Ternama

Pesantren Nuris – SMK Nuris Jember memiliki tiga jurusan yakni Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO), Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM) dan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), yang telah banyak meluluskan siswa, baik yang langsung terjun ke dunia kerja maupun melanjutkan kuliah di perguruan tinggi. SMK Nuris Jember berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang maksimal guna mewujudkan visi dan misinya.

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Nuris Jember merupakan salah satu pendidikan formal yang berdiri di bawah naungan Yayasan Nurul Islam Jember, dan telah berdiri pada tahun 2003 hingga kini.

Tak hanya itu, SMK Nuris Jember juga sudah bekerja sama dengan brand besar di Indonesia, untuk jurusan  Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM) bekerja sama dengan perusahaan Honda,  yang nantinya lulusan SMK Nuris Jember sudah bersertifikat Honda, dan perusahaan Axioo untuk jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ).

Keren kan? Nah bagi kalian yang ingin bekerja setelah lulus SMK Nuris Jember lah tempatnya, namun bukan berarti kalian tidak dapat melanjutkan pendidikan setelah lulus, karena lulusan SMK Nuris Jember juga banyak yang berhasil diterima di universitas dan politeknik bergengsi di Indonesia. Tak hanya mendapatkan pelajaran umum, di SMK Nuris Jember juga mengajarkan pelajaran agama, karena SMK Nuris Jember berbasis pesantren.

Untuk fasilitas pendidikan tak diragukan lagi, SMK Nuris Jember  menyedikan fasilitas yang mumpuni seperti tenaga pengajar yang berkualitas dan berpengalaman di bidangnya, beasiswa prestasi, dan media pembelajaran yang modern. Selain itu SMK Nuris Jember juga dilengkapi dengan gedung pendidikan milik sendiri, bengkel otomotif, bengkel komputer, laboraturium komputer dan internet, laboraturium bahasa, perpustakaan siswa, sarana olahraga, keperasi siswa, kantin sekolah dan asrama pesantren putra dan putri.

Tak hanya itu SMK Nuris Jember juga memiliki banyak ekstrakurikuler yang mendukung bakat dan minat siswa, seperti ekstrakurikuler Pramuka, English Club, Mathematic Club, M Sains, Paskibraka, Puisi, Pidato Tiga Bahasa, dan Futsal.

SMK Nuris Jember juga memiliki hasil karya di bidang otomotif, yakni MORIS (Mobil Nuris) yakni mobil listrik yang dirancang oleh siswa SMK Nuris Jember jurusan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO).

Dan tak diragukan lagi lulusan SMK Nuris Jember setiap tahunnya berhasil diterima bekerja di perusahaan besar di Indonesia, seperti Ahas Motor, PT. PPA Kalimantan, PT. Putra Perkasa Abadi Site Surya Kalimantan Sejati, Kalimantan Tengah, ada pula yang lolos menjadi Tentara Negara Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).

Tak hanya itu, setiap tahunnya SMK Nuris Jember juga berhasil meloloskan siswanya  dalam tes masuk perguruan tinggi bergengsi. Super keren bukan? Masih ragu untuk daftar di SMK Nuris Jember?

Ada lagi loh! SMK Nuris Jember juga membuka program beasiswa unggulan bagi para siswa baru! Untuk informasinya bisa di klik di laman di bawah ini ya!

Laman pendaftaran beasiswa prestasi: Yuk Ikuti Beasiswa Unggulan SMA, SMK, MA Unggulan Nuris 2024, Gratis!!!)

Ayoo tunggu apalagi, saatnya mendaftar di SMK Nuris Jember, dan dapatkan beasiswa unggulannya. Yuk segera daftar ya!

Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi kontak person di bawah ini:

Untung Rahmatullah, S.T (0852 3606 3406) dan Anwar Sainusi, S.T (0859 4115 7782). [Red.Dev]

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil