Yuk Daftarkan Buah Hati Anda di MI Unggulan Nuris! Siap Cetak Generasi Sehat , Cerdas, Kreatif dan Mandiri

Yuk Daftarkan Buah Hati Anda di MI Unggulan Nuris! Siap Cetak Generasi Sehat , Cerdas, Kreatif dan Mandiri
Administrator
14 Januari 2022

Rilis Program Baru, PTK dan Pondok Tahfidz Kids, MI unggulan Nuris Semakin Keren!

Pesantren NurisMI Unggulan Nuris full day school telah buka pendaftaran siswa baru mulai bulan Januari 2022 ini, bagi wali murid yang memiliki anak umur 7 tahun atau paling rendah umur 6 tahun tertanggal 1 Juli tahun berjalan, dan ingin memasukkan anak-anaknya ke sekolah tingkat SD/MI, nah MI Unggulan Nuris adalah pilihan yang tepat.

Ada banyak program unggulan yang dapat dirasakan calon siswa demi terwujudnya generasi sehat, cerdas, kreatif, dan mandiri. Di MI Unggulan Nuris juga memiliki dua kurikulum lho, ada kurikulum umum, yang meliputi pelajaran Matematika, IPA (Sains), Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Daerah, IPS, PJOK, PKN SBK. Dan kurikulum agama yang meliputi pelajaran Al Quran Hadits, Bahasa Arab, Aqidah Akhlak, Sejarah Kebudayaan Islam dan Fiqih.

Tak hanya itu, di MI Unggulan Nuris selain pembelajaran regular di kelas,  kini juga sudah ada program PTK dan juga disediakan pesantren kids untuk siswa/siswi dengan program tahfidz Al Quran. Yang siap mencetak generasi qurani di masa depan.

Yuk catat tanggal penting pendaftarannya. Pendaftaran gelombang pertama dibuka mulai 10 Januari 2022 dan pendaftaran gelombang kedua pada 1 Maret 2022. Dan pelaksanaan tes tulisnya pada tanggal 26 Februari 2022. Kemudian tes gelombang kedua dimulai tanggal 16 April 2022. Untuk pengumuman tes pada 20 April 2022 dan daftar ulang pada 21 April 2022 hingga 21 Mei 2022.

Untuk syarat pendaftarannya para wali murid perlu memperhatikan beberapa hal di bawah ini;

  1. Mengisi formulir pendaftaran
  2. Mengikuti tes masuk penerimaan siswa baru
  3. Bersedia mengikuti program “Full Day School”
  4. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000
  5. Paling rendah usia 6 tahun pada tanggal 1 Juli tahun berjalan

 

Terdapat program unggulan seperti pembiasaan sholat wajib dan dhuha, BTA/TPA Metode tilawati,  tartil Al Qur’an, tahfidzul Quran, tilawah, pembacaan dan hafalan kitab Aqidatul Awam, kitab Safinatunnajah, kaligrafi, hadrah dan nasyid, sanah, Pramuka, Puisi, melukis, pidato 3 bahasa, catur, bulutangkis, dan juga pembinaan sains. Telah banyak siswa-siswanya meraih prestasi mulai tingkat kabupaten hingga internasional. Bahkan MI Unggulan Nuris full day school sendiri telah meraih predikat madrasah inspiratif dari Kemenag Kanwil Jawa Timur.

Nah bagi calon siswa yang ingin mengikuti program tahfidz Al Quran dan tinggal di pesantren, ini dia informasinya.

Syarat pendaftaran

  1. Mengisi formulir pendaftaran
  2. Membayar biaya pendaftaran Rp. 50.000
  3. Menyerahkan FC KK, KTP Orang tua, Akte Kelahiran, dan Pas foto 3×4 2 lembar
  4. Berkas dimasukkan ke dalam map biru
  5. Siswa MI Unggulan Nuris dan PTQ Nuris

Untuk waktu pendaftarannya yakni dimulai pada 5 Februari 2022 hingga 30 April 2022 dan untuk daftar ulangnya yakni tanggal 4 hingga 20 Mei 2022.

Untuk progam pondok tahfidz kids ini setiap empat santri akan didampingi oleh satu ustad/ustadzah, yang akan membantu segala kebutuhan santri.

Selain itu, juga diberikan fasilitas seperti observasi psikologi, laporan harian santri, satu stel seragam , makan 2x sehari, lemari, rak sepatu, laundry, dan Al Quran, dan masih banyak lagi.

Untuk kontak person MI Unggulan Nuris bisa menghubungi  Bu Nining 085257672961 dan Bu Ulva 082330432162.

Untuk kontak person pondok tahfidz Kids bisa menghubungi Ustad Buzairi 082256691315 dan Ustadzah Shofa 085785810702

Ayoo tunggu apalagi, saatnya percayakan buah hati Anda belajar di MI Unggulan Nuris. Sebab di usia emas saat ini merupakan masa yang tepat meraih pendidikan integratif baik pendidikan akhlak, pengetahuan umum, agama, dan juga pengembangan bakat minat. [Red.Dev]

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil